Idola Kecil 5 . Klik Sini .

Irfan Idola Kecil 4 - PadaMu Ku Bersujud ( Konsert 2 )





Irfan Idola Kecil 4 - PadaMu Ku Bersujud ( Konsert 2 )






Lirik Lagu PadaMu Ku Bersujud
Penyanyi Asal : Afgan


Ku menatap dalam kelam
Tiada yang bisa ku lihat
Selain hanya nama-Mu ya Allah

Esok atau kah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hamba-Mu yang slalu bertakwa

Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakan-Mu
Saat Kau limpahkan kurnia-Mu
Dalam sunyi aku bersujud
 
Esok atau kah nanti
Ampuni semua salahku
Lindungi aku dari segala fitnah

Kau tempatku meminta
Kau beriku bahagia
Jadikan aku selamanya
Hamba-Mu yang slalu bertakwa
 
Ampuniku ya Allah
Yang sering melupakan-Mu
Saat Kau limpahkan kurnia-Mu
Dalam sunyi aku bersujud



.